Rabu, 22 Juni 2011

Piggy Piggy Boo!

Ini sebenarnya karya yang sudah lama sekali tertimbun di tumpukan kertas-kertas quilling saya.
Akhirnya masuk juga di blog.
Karya ini saya buat 2 tahun lalu.
Saya menggunakan kertas yang bergelombang.
Biasanya disebut corrugated paper.
Kertas ini bertekstur seperti gerigi.
Kalian bisa mendapatkan kertas ini di toko buku Gramedia.
Tetapi dengan ukuran dan bentuk yang berbeda.
Kertas ini sudah tidak diproduksi lagi sepertinya.
Tapi kalian yang mau mencoba bisa menggunakan kertas yang biasa saja.
Karya ini masih mencontek contoh yang ada di web.
Karena dulu saya pertama membuat karya dari paper quilling tanpa melihat contohnya di buku.
Saya tidak tahu apakah ini sudah menyerupai hewan babi?
Hahaha, let's enjoy it, guys! :)

- Flowers -

- Piggy -

- Piggy piggy boo -

1 komentar:

  1. AWWWW the pigy's are so cute, also love the flowers, nice work!!!
    Paula

    BalasHapus