Sabtu, 05 Maret 2011

Selamat, kak Dhila'o

Ada sesosok remaja manis berbadan subur bernama Fadhila Dhila
Saya mengenalnya saat dia menjadi senior saya di organisasi fotografi UFO UGM
Dia adalah sosok perempuan cerdas dengan karakter yang unik
Dia sering menjadi bahan ejekan, tetapi dia selalu sabar
Bisa dikatakan saat ini saya mengalami hal yang sama dengannya
Yaitu menjadi bahan ejekan di UFO UGM menggantikannya yang kini tinggal di Jakarta
Beberapa hari sebelum hari jadinya, ia meminta saya untuk membuatkannya kado dari paper quilling
Dan kemudian saya meng-iya-kannya
Ini sebenarnya juga mendadak, pada akhirnya
Hanya menggunakan stok bahan quilling yang sudah pernah saya buat
Namun, kertas yang digunakan sebagai alasnya adalah kertas yang saya gunakan untuk scrapbook
Jadi beginilah perpaduan hasil karya yang berbeda, menjadi sebuah kartu ucapan sederhana
Semoga Kak Dhila'o menyukainya :)

- kartu ucapan sederhana -

Selamat Ulang Tahun, Kakak Besar :D
Semoga Cita-citamu tercapai dan bahagia selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar