Rabu, 02 Maret 2011

"would you play with me?"

Selasa sore adalah satu waktu yang menyenangkan buat saya beberapa bulan terakhir ini
Sore yang benar-benar membuat saya lupa akan tugas kuliah
Satu sore ini membuat saya produktif menghasilkan sesuatu dengan tangan saya
Bisa dibilang ini satu hari yang magic
Sore yang kreatif!
Menghabiskan waktu sekitar 2-3 jam duduk dan bercengkrama, tetapi tangan tetap bermain dengan sesuatu
Bermain dengan barang-barang unik
Dan kemudian menghasilkan barang yang lebih unik dan fungsional
Kali ini, saya mau mengajak teman-teman untuk bermain bersama dengan tangan kreatif kalian di "PlayYourMagicHands"
Agar kalian tahu rasanya menikmati sore dengan "kreatif"
Ayo bermain bersama saya, si gadis berbaju merah muda!!!
I'll be in Foodfezt! March 8 at 3 o'clock!
see ya!
- "would you play with me?" -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar